Ads 468x60px

Minggu, 11 Maret 2012

Mudah Juga Membuat Sebuah Blog

Blog ???
Apakah Blog itu ?
Pasti setelah anda mendengar kata tersebut, yang ada dalam pikiran anda adalah sebuah situs di dunia maya, mungkin benar juga sih... akan tetapi saya juga kurang tahu mengenai hal tersebut, mengenai sejarah atau penciptanya. tapi saya akan share mengenai pembuatan Blog ini, saya membuat blog ini karena saya mengikuti UPD (Unit pengembangan Diri) Internet Marketing di sekola saya, dan setiap siswa/siswi wajib mempunyai sebuah blog, yah mungkin karena itu lah saya membuat blog, walaupun saya tidak tahu harus berbuat apa dengan blog saya, maklum lah baru pemula... yang saya tahu sih dari guru mengenai blog yaitu bisa dijadikan ajang mencari uang, walaupun saya tidak tahu bagaimana caranya...
Thank You ^_^
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Tips Belajar SEO Blog

0 komentar:

Posting Komentar